ohsas_18001_bigOHSAS 18001 ( Occupational Health and Safety Advisory Services) adalah pilihan yang tepat bagi organisasi jika akan mengidentifikasi resiko dan bahaya kerja bersama kami. Kami akan membantu Anda untuk memahami dan mengaplikasikan OHSAS 18001 ke dalam organisasi Anda untuk mendapatkan kondisi kerja yang lebih aman, meningkatkan kinerja dan bisnis.

OHSAS 18001 adalah standar internasional sistem manajemen yang berisi persyaratan kesehatan dan keselamatan kerja. Standar ini memberikan petunjuk bagi Anda dalam mendesain kerangka kerja kesehatan dan keselamatan kerja organisasi dengan menetapkan kendali yang relevan dan proses2 ke dalam sebuah sistem manajemen.

OHSAS 18001 juga dapat diadopsi oleh semua tipe organisasi untuk mengurangi atau menghilangkan resiko dan bahaya kerja. Standar ini dikembangkan untuk menciptakan kondisi kerja yang sesuai dengan persyaratan legal, industri dan pelanggan Anda.

Melalui OHSAS 18001, organisasi dapat :

  • Menciptakan kondisi kerja yang terbaik di setiap level organisasi Anda
  • Mengidentifikasi bahaya dan mengendalikannya
  • Mengurangi kecelakaan kerja dan kasus karyawan sakit untuk mencapai efisiensi
  • Menselaraskan dan memotivasi karyawan dengan kondisi kerja yang lebih baik dan aman
  • Menunjukkan tingkat kepatuhan organisasi terhadap peraturan dan legalitas kesehatan dan keselamatan kerja

Kami akan membantu klien dalam mengimplementasikan Sistem Manajemen K3 OHSAS 18001 dengan tahapan sebagai berikut :

  1. Diagnosa sistem mutu : Membandingkan kondisi aktual dengan standar internasional sehingga diperoleh gap untuk diselesaikan dalam bentuk action plan.
  2. Penyusunan sistem dokumentasi : Menyusun dokumen2 sistem yang dipersyaratkan oleh standar internasional maupun oleh organisasi.
  3. Implementasi dan monitoring : Memonitor implementasi dan melakukan perbaikan sistem.
  4. Sertifikasi (pendampingan)

Prev          Next

error: Content is protected !!